Kepada Yth.

Seluruh Produsen & Importir/Distributor Pangan Olahan

Di Seluruh Indonesia

PENGUMUMAN

TENTANG

PENGALIHAN PELAYANAN TATAP MUKA MENJADI ONLINE

Sehubungan dengan surat Plt. Sestama, nomor KP.02.2.24.03.20.17 tanggal 15 Maret 2020 perihal upaya pencegahan penyebaran Coronavirus Disease (COVID-19), dengan ini kami sampaikan bahwa kegiatan pelayanan publik di Direktorat Registrasi Pangan Olahan yang semula dilakukan secara tatap muka dialihkan menjadi full online, dengan mekanisme sebagai berikut :

  1. 1. Pelayanan konsultasi dengan Kepala Seksi dialihkan melalui konsultasi online, (Pelayanan untuk berkonsultasi terkait registrasi pangan olahan yang sedang berproses)
  2. 2. Pelayanan Customer Service dialihkan melalui Live chat, (Pelayanan untuk berkonsultasi bagi pelaku usaha pemula/baru)
  3. 3. Pelayanan Helpdesk dialihkan melalui Call Center dan Live chat, (Pelayanan untuk berkonsultasi terkait kendala sistem e-registration)
  4. 4. Pelayanan online tersebut dapat diakses melalui :
    1. Konsultasi online dapat diakses pada :
    2. Live chat dapat diakses pada :
    3. Call center dapat diakses pada :
      • Nomor : 0813 9913 3050 atau (021) 4244691 (Ext 1057)
      • Waktu layanan : Senin – Jumat, jam 09.00 – 16.00
  5. 5. Ketentuan ini mulai berlaku sejak Senin, 16 Maret 2020 sampai dengan waktu yang akan ditentukan kemudian.

Dikeluarkan di : Jakarta

Pada tanggal : 15 Maret 2020

Direktur Registrasi Pangan Olahan

Anisyah, S.Si., Apt., MP.

Demikian untuk diketahui.