Kepada Yth.

Seluruh Produsen & Importir/Distributor Pangan Olahan

Di Seluruh Indonesia

PENGUMUMAN

 NO. HM. 01.52.523.09.20.454

TENTANG

PENGALIHAN PELAYANAN TATAP MUKA MENJADI ONLINE

Sehubungan dengan upaya pencegahan penyebaran Coronavirus Disease (COVID-19), dengan ini kami sampaikan bahwa kegiatan pelayanan publik di Direktorat Registrasi Pangan Olahan yang semula dilakukan secara tatap muka kembali dialihkan menjadi online untuk sementara waktu, dengan mekanisme sebagai berikut :

           1. Pelayanan Customer Service  (pelayanan untuk berkonsultasi bagi pelaku usaha pemula/baru) dialihkan melalui Live chat,

           2. Pelayanan Helpdesk (pelayanan untuk berkonsultasi terkait kendala sistem e-registration) dialihkan melalui Call Center dan Live chat

           3. Pelayanan online tersebut dapat diakses melalui 

    1. Live chat dapat diakses pada :
    2. Call center dapat diakses pada :
      • Nomor : 0813 9913 3050 atau 0811 9713 571
      • Waktu layanan : Senin – Jumat, jam 09.00 – 16.00
    3. Ketentuan ini mulai berlaku sejak Senin, 14 September 2020 sampaI dengan 25 September 2020.

Demikian untuk diketahui

Dikeluarkan di : Jakarta

Pada tanggal : 11 September 2020

Direktur Registrasi Pangan Olahan

 

Anisyah, S.Si., Apt., MP.