Jakarta, 12 April 2021

Kepada Yth.

Seluruh Produsen dan Importir/

Distributor Pangan Olahan

Di Indonesia

PENGUMUMAN

HM.01.52.523.04.21.125

Tentang Jadwal Pelayanan Publik selama Bulan Ramadhan 1442 H

Sehubungan dengan Surat Edaran Sekretaris Utama Badan Pengawas Obat dan Makanan nomor KP.09.03.2.24.04.21.13 Tahun 2021 tentang Penyesuaian Jam Kerja Pegawai di Lingkungan Badan POM pada Bulan Ramadhan 1442 H, dengan ini kami sampaikan perubahan jadwal pelayanan publik di Direktorat Registrasi Pangan Olahan sebagai berikut :

1. Waktu Pelayanan Loket Helpdesk, Customer Service, Live Chat, Call center, dan Konsultasi Kasie online, sebagai berikut :

  1. a.     Pelayanan Helpdesk, Customer Service, Live Chat:

Hari Senin – Kamis : Jam 09.00 – 14.30 WIB

  1. b.    Pelayanan Call Center :

Hari Senin – Kamis : Jam 09.00 – 14.30 WIB

Hari Jumat              : Jam 09.00 – 15.00 WIB

  1. c.     Pelayanan Konsultasi Kasie Online :

Hari Senin – Rabu : Jam 09.00 – 11.30 WIB

2. Pelayanan tersebut dapat diakses melalui :

  1. a. Live chat dan Konsultasi Kasie online dapat diakses pada  http://registrasipangan.pom.go.id/
  2. b. Call center dapat diakses di nomor : 0813 9913 3050 atau 021-4244691 (Ext.1057)

3. Waktu pelayanan sebagaimana dimaksud diatas berlaku selama bulan Ramadhan 1442 H.

Demikian untuk diketahui.

Dikeluarkan di : Jakarta

Pada tanggal : 12 April 2021

Direktur Registrasi Pangan Olahan

Anisyah, S.Si., Apt., MP.