PENGUMUMAN PELAYANAN PUBLIK DI DIREKTORAT REGISTRASI PANGAN OLAHAN

Dalam rangka peningkatan pelayanan pendaftaran pangan olahan di Direktorat Registrasi Pangan Olahan, dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Pelayanan live chat dapat diakses pada subsite Direktorat Registrasi Pangan Olahan di http://registrasipangan.pom.go.id/ lalu masuk ke menu beranda, dengan jadwal pelayanan setiap hari kerja.
  2. Pelayanan call center dapat menghubungi nomor 081399133050 dan 021-4244691 (ext 1057), dengan jadwal pelayanan :

Hari   : Senin - Kamis 

Jam  : 08.30 - 16.00 WIB

  1. Loket pelayanan Customer Service disediakan sejumlah dua loket di ruang pelayanan publik untuk melayani pengaduan dan pertanyaan terkait tata cara pendaftaran pangan olahan.
  2. Loket pendaftaran variasi/ perubahan pendaftaran pangan olahan disediakan sejumlah dua loket di ruang pelayanan publik untuk melayani pendaftaran variasi produk Pangan Khusus, Makanan, dan BTP, serta pendaftaran variasi produk Pangan Olahan Tertentu.
  3. Mempertimbangkan bahwa seluruh pendaftaran produk Pangan Olahan dan BTP telah dilakukan secara online pada sistem e-registration, dengan demikian loket pendaftaran umum dan loket pendaftaran ulang ditiadakan.

Demikian untuk diketahui.

Dikeluarkan di   :  Jakarta

Pada Tanggal   :  12 Februari 2018

Direktur Registrasi Pangan Olahan

Anisyah, S.Si., Apt., MP.