
PENGUMUMAN PELAYANAN PUBLIK DI DIREKTORAT REGISTRASI PANGAN OLAHAN
Dalam rangka peningkatan pelayanan pendaftaran pangan olahan di Direktorat Registrasi Pangan Olahan, dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :
- Pelayanan live chat dapat diakses pada subsite Direktorat Registrasi Pangan Olahan di http://registrasipangan.pom.go.id/ lalu masuk ke menu beranda, dengan jadwal pelayanan setiap hari kerja.
- Pelayanan call center dapat menghubungi nomor 081399133050 dan 021-4244691 (ext 1057), dengan jadwal pelayanan :
Hari : Senin - Kamis
Jam : 08.30 - 16.00 WIB
- Loket pelayanan Customer Service disediakan sejumlah dua loket di ruang pelayanan publik untuk melayani pengaduan dan pertanyaan terkait tata cara pendaftaran pangan olahan.
- Loket pendaftaran variasi/ perubahan pendaftaran pangan olahan disediakan sejumlah dua loket di ruang pelayanan publik untuk melayani pendaftaran variasi produk Pangan Khusus, Makanan, dan BTP, serta pendaftaran variasi produk Pangan Olahan Tertentu.
- Mempertimbangkan bahwa seluruh pendaftaran produk Pangan Olahan dan BTP telah dilakukan secara online pada sistem e-registration, dengan demikian loket pendaftaran umum dan loket pendaftaran ulang ditiadakan.
Demikian untuk diketahui.
Dikeluarkan di : Jakarta Pada Tanggal : 12 Februari 2018 Direktur Registrasi Pangan Olahan Anisyah, S.Si., Apt., MP. |