Dalam rangka meningkatkan efektivitas pelayanan pada Loket Customer Service / Pengaduan, dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. 1.      Loket Customer Service / Pengaduan diperuntukkan bagi pelayanan konsultasi terkait tata cara registrasi pangan olahan bagi pendaftar baru (belum pernah mendaftar sebelumnya).
  2. 2.      Bagi pendaftar yang telah mendaftar pada loket konsultasi dengan Kepala Seksi tidak diperkenankan untuk mendaftar di loket Customer Service / Pengaduan pada hari yang sama.
  3. 3.      Untuk pelayanan konsultasi terkait permintaan kelengkapan data, silahkan dapat menghubungi petugas melalui jalur :
    1. a.      Call center : 021-4244691 (ext 1057) dan 0813 991 33050,
    2. b.     Live chat : registrasipangan.pom.go.id,
    3. c.      Email : penilaianpangan@pom.go.id,
    4. d.     Konsultasi dengan Kepala Seksi
  4. 4.      Untuk pelayanan konsultasi terkait follow up pendaftaran, silahkan dapat menghubungi petugas melalui email penilaianpangan@pom.go.id.
  5. 5.      Untuk pelayanan konsultasi terkait teknis pendaftaran pada sistem e-registration, silahkan dapat menghubungi petugas helpdesk.

Demikian untuk diketahui.

Dikeluarkan di       :   Jakarta

Pada Tanggal        :   4 Mei 2018

Direktur Registrasi Pangan Olahan

       Anisyah, S.Si, Apt, MP