Selamat Datang, silahkan mengisi form survei dibawah ini.
Kuesioner

Data Responden

Profil Pendaftaran

Jenis Layanan Ya Tidak
Pendaftaran Baru
Pendaftaran Ulang
Pendaftaran Variasi/Perubahan Mayor
Pendaftaran Variasi/Perubahan Minor

Evaluasi Proses Layanan

  PETUNJUK:

1. Kami mempunyai sejumlah pernyataan yang berkaitan dengan pelayanan registrasi pangan olahan di Direktorat Registrasi Pangan Olahan Badan POM.
2. Mohon diberikan penilaian :
 
a. Tingkat Kepentingan (Importance)
  Tingkat Kepentingan adalah harapan atau ekspektasi terhadap pelayanan Direktorat Registrasi Pangan Olahan Badan POM saat ini dan di masa mendatang
b. Tingkat Kepuasan (Satisfaction)
  Tingkat Kepuasan adalah kepuasan terhadap pelayanan oleh Direktorat Registrasi Pangan Olahan Badan POM yang dirasakan selama ini
3. Penilaian menggunakan skala 1 sampai dengan 4, yaitu :

Kepentingan Kepuasan
1 = Tidak Penting 1 = Tidak Puas
2 = Kurang Penting 2 = Kurang Puas
3 = Penting 3 = Puas
4 = Sangat Penting 4 = Sangat Puas
No Pernyataan Kepentingan Kepuasan
1 2 3 4 1 2 3 4
I. PERSYARATAN PENDAFTARAN
1 Ketersediaan informasi (pengumuman pelayanan pendaftaran, status pendaftaran, dsb) di Ruang Layanan Direktorat Registrasi Pangan Olahan Badan POM
2 Persyaratan pendaftaran pangan di Ruang Layanan Direktorat Registrasi Pangan Olahan Badan POM mudah dipahami
3 Persyaratan pendaftaran pangan di Ruang Layanan Direktorat Registrasi Pangan Olahan Badan POM mudah dipenuhi
4 Informasi selalu diperbarui (di-update)
II. PROSEDUR PENDAFTARAN
5 Prosedur pendaftaran pangan secara manual mudah dipahami
6 Prosedur pendaftaran pangan secara manual mudah dijalankan
7 Informasi mengenai status pendaftaran secara manual mudah diperoleh.
III. WAKTU LAYANAN
8 Penyampaian dokumen pendaftaran ke loket Layanan Direktorat Registrasi Pangan Olahan Badan POM dilakukan pada hari dan jam kerja.
9 Waktu penyelesaian pendaftaran pangan secara manual itu tepat waktu
IV. BIAYA/TARIF LAYANAN
10 Informasi tentang biaya pendaftaran pangan transparan
11 Kemudahan pembayaran pendaftaran melalui simponi
12 Biaya pelayanan yang tercantum pada peraturan (PP No. 32– 2017 tentang Jenis Dan Tarif Atas Jenis Penerimaan Negara Bukan Pajak Yang Berlaku Pada Badan Pengawas Obat Dan Makanan ) masih terjangkau
V. PRODUK LAYANAN
13 Ketersediaan ragam jenis layanan sesuai dengan kebutuhan
14 Layanan konsultasi pendaftaran produk secara langsung (tatap muka) *

*) Pertanyaan ini dapat Anda lewati, jika belum pernah mendapatkan layanan ini
15 Layanan konsultasi pendaftaran produk melalui telepon *

*) Pertanyaan ini dapat Anda lewati, jika belum pernah mendapatkan layanan ini
16 Layanan konsultasi pendaftaran produk melalui email *

*) Pertanyaan ini dapat Anda lewati, jika belum pernah mendapatkan layanan ini
17 Jumlah loket layanan cukup tersedia
18 Tersedia ruang tunggu yang nyaman
VI. KOMPETENSI PETUGAS LAYANAN
19 Petugas Penilaian memiliki kemampuan dalam melakukan proses penilaian
20 Petugas Konsultasi memiliki kemampuan dalam melakukan tugasnya
VII. PERILAKU PETUGAS KONSULTASI DAN HELPDESK
21 Petugas bersikap santun dalam merespon pelanggan.
22 Petugas memiliki kemampuan yang baik dalam berkomunikasi (tulisan atau verbal).
23 Petugas berpenampilan rapi dan sopan
24 Disiplin dalam melakukan pelayanan
VIII. PROSEDUR PENANGANAN PENGADUAN, SARAN, DAN MASUKAN
25 Fasilitas pengaduan dan saran/masukan yang disediakan (konsultasi email, telepon, kotak saran, dan melalui ULPK) mudah diakses.
26 Petugas cepat merespon untuk setiap pengaduan dan saran/masukan
27 Petugas dapat memberikan penyelesaian/solusi untuk setiap pengaduan dan saran/masukan
IX. MAKLUMAT PELAYANAN
28 Informasi tentang pernyataan maklumat tentang standar pelayanan tersedia dan jelas (dalam bentuk banner, leaflet, atau di laman/situs resmi).

Overall

  Ya, sebutkan sumber informasi ?             Tidak
Fasilitas Pengaduan
1. Konsultasi via Email
2. Telepon Langsung
3. Kotak Saran
4. Melalui ULPK (Unit Layanan Pengaduan Konsumen)
5. Tidak pernah semuanya
Penilaian
a. Terjadi peningkatan kinerja
b. Sama saja
c. Terjadi penurunan kinerja
  Ya       Tidak